Primadonabayan's Blog

primadonabayan merupakan blog berita khususnya seputar Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tengga Barat dari Radio Primadona FM

Mahrum Tewas Tertimbun Tanah

Lombok Tengah– Mahrum (55) warga Gubuk Makam Desa Lantan Kecamatan Batu Keliang Kabupaten Lombok Tengah, tewas seketika tertimbun tanah ketika melakukan penggalian di sebuah bukit  yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Kejadian tersebut berawal ketika pagi-pagi (9/11) sekitar pukul 08.30wita, Mahrum pergi bersama kedua rekannya, Udin dan Fii untuk menggali tanah yang akan dinaikkan ke dam truk. Namun, ketika sedang asyik tiba-tiba gundukan tanah yang digalinya longsor dan menimbun korban.

Semnetara dua rekannya (Udin dan Fii) lari menyalamatkan diri. Menurut Udin, tidak kurang seberat 1 ton tanah yang menimbun korban. “Korban tidak sempat melarikan diri sehingga tertimbun tanah seberat 1 ton lebih”, tutur Udin smbil membayangkan peristiwa yang mengerikan itu.

Melihat kejadian tersebut, kedua rekan korban minta bantuan warga untuk mencari jenazahnya. Dan sekitar pukul 09.30 wita, Mahrum yang memiliki empat orang anak ini ditemukan sudah tewas dengan isi perut terburaidan tubuhnya remuk tertimpa tanah.

Melihat kondisi korban, keluarganya kontan menjerit. Sedangkan korban dimakamkansekitar pukul 15.30 wita di pemakaman umum desa Lantan.  Ramadi

November 9, 2009 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: