Primadonabayan's Blog

primadonabayan merupakan blog berita khususnya seputar Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tengga Barat dari Radio Primadona FM

SDN Taloko Mengalami Kemajuan

Taloko-Bima, Sejak Alidin M. Said menjadi kepala sekolah di SDN Taloko Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima provisi Nusa Tenggara Barat, SDN ini terus mengalami kemajuan baik dari segi fisik bangunannya maupun dari sisi kualitas siswanya.

Demikian diungkapkan Alidin M. Said pada Primadona, melalui via hp ke Primadona FM. Menurutnya dari segi fisik bangunannya sudah hampir menyamai bangunan SMP. Demikian juga dengan jumlah siswanya terus meningkat dari tahun ke tahun. Dan untuk tahun ini jumlah siswanya 198 siswa dengan tenaga pengajar 15 orang guru.

Dari ke 15 guru ini, hanya 6 orang yang sudah PNS, sementara 9 orang sisanya masih termasuk guru honor. “Namun demikian para guru honor ini tetap semangat untuk mengajar para siswanya”, kata Alidin M Said yang menjadi kepala sekolah sejak tahun 2005/2006 ini.

Karenanya, diharapkan kepada pemerintah, untuk mengangkar secara berkala atau bergantian guru-guru honor untuk menjadi PNS. “Untuk mengangkat semua guru honor untuk jadi PNS sekaligus tentu tidak mungkin, tapi paling tidak bisa secara bergantian”, pintanya.

Alidin M Said yang pernah mengajar dibeberapa sekolah di Lombok Utara ini mengaku, bahwa sekolah yang dipimpinnya  sudah semakin maju. Dan untuk meningkatkan kualitas dan prestasi belajar siswanya, setiap hari para guru membuka les belajar serta ditambah dengan pelajaran exstrakurikuler. “Insya Allah dari segi fisik sudah bagus, demikian juga dengan kemajuan siswanya. Dan hampir setiap tahun SDN Taloko ini mendapat bantuan dari pemerintah”, pungkasnya. (Ari-Primadona)

November 9, 2009 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: