Primadonabayan's Blog

primadonabayan merupakan blog berita khususnya seputar Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tengga Barat dari Radio Primadona FM

Hidup Adalah Perjuangan

Loloan-KLU, Hidup ini adalah perjuangan bukan kemenangan, karenanya  sebagai bagian dari hidup ini adalah menjadikan diri yang terbaik.

Demikian diungkapkan kepala Disnas Pendidikan Budaya dan Olah raga (Dikbudpora) Kabupaten Lombok Utara,  pada acara serah terima jabatan kepala sekolah lama SMPN 4 Bayan, Agus Warsito Spd, kepada kepala sekolah baru Ahki Spd. Acara tersebut berlangsung cukup khidmat di SMPN setempat.

Subartono mengajak untuk terus memajukan pendidikan di KLU sekaligus menjalin kerjasama. “Kerjasama sangat diperlukan untuk memajukan pendidikan di KLU, dan kita harus bersatu meningkatkan sumberdaya manusia”, pintanya.

Sementara kepala SMPN 4 yang lama, Agus Warsito mengatakan mengatakan, acara serah terima jabatan tersebut tidak pernah terlintas dalam benaknya. “Perpisahan ini memang sangat mengharukan”, katanya didepan para guru, wali murid dan undangan.

Agus Warsito juga memaparkan kondisi fisik bangunan dan jumlah siswa yang ada di SMPN 4 Bayan, dan menurutnya yang tidak kalah pentingnya adalah pengadaan air harus diusahakan agar dapat melakukan penghijauan. “Di SMPN 4 ini sekarang masih tahap penghijauan (menanam pohon-red)”, tuturnya.

“Selain itu kepada Bapak Kepala Dikbudpora agar memperhatikan para guru. Karena di SMPN 4, banyak guru yang memiliki kinerja yang luar biasa walaupun semuanya masih bersatus guru honorer”, harapnya.

Nurbakti Sag. yang mewakili guru dalam sambutannya mengakui kalau kepala sekolah lama (Agus Warsito) patut untuk ditedadi, karena semenjak dia menjadi kepala sekolah beberapa tahun lalu, banyak terjadi perubahan, yang semula SMPN 4 disebut dengan istilah sekolah   8-9 berubah menjadi 7-1.

Kepala sekolah baru, Ahki Spd, dalam perkenalannya mengataka, bahwa bagi pegawai negeri kejadian mutas itu adalah hal yang wajar dan biasa. Karenanya sebagai kepala sekolah SMPN 4 Bayan yang baru,  dia mengharapkan dukungan dari komnite dan semua pihak untuk memajukan pendidikan ini kedepan.

Sedangkan camat Bayan R. Tresnawadi, S.Sos, dalam sambutannya meminta pihak sekolah untuk terus menjalin kerjasama dengan semua pihak. “Dan seberapa beratpun suatu pekerjaan itu bila dilakukan dengan bersama-sama pasti akan rampung”, jelasnya.

November 10, 2009 - Posted by | http://www.google.co.id

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: