Primadonabayan's Blog

primadonabayan merupakan blog berita khususnya seputar Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tengga Barat dari Radio Primadona FM

A. Jimangsa Tewas Terbakar

Karang-Bajo-KLU, Nasib naas yang menimpa A. Jimangsa (61) warga Dusun Pelabupati Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara. Ketika membakar jarami di sawah malah dirinya ikut hangus terbakar.

Menurut penuturan istrinya Sarinep,  pada  siang hari, suaminya pergi ke sawah yang tidak jauh dari tempat tinggalnya dengan maksud untuk membakar jerami di lahan miliknya. Dan sekitar pukul 16.00 wita, korbanpun mulai membakar jerami yang ada di lahannya, namun korban lupa menyingkirkan jerami yang ada di sekelilingnya.

“Karena angin sedikit kencang akibatnya korban dikelilingi oleh api jerami yang dibakarnya sendiri hingga sekujur tubuhnya melepuh dan hangus. Namun anehnya, meskipun  tubuh korban hangus terbakar, tapi pakaian yang dikenakan masih utuh”, tutur Misadi pada Suara Komunitas, kemarin.

Melihat kejadian tersebut, wargapun berusaha menolong , namun karena A.Jimangsa sudah dikeliling oleh api jerami, sehingga wargapun tidak bisa berbuat apa-apa dan nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Kejadian tersebut membuat keluarga histeris. “Maksud hati membakar jerami di lahan sendiri karena menjelang musim hutan, tapi entah kenapa suamiku juga ikut terbakar”, ratap Sarinep, istri korban.

Semenara jenazah almarhum dimakamkan pada (11/11)  sekitar pukul 15.00 wita di pemakaman umum Dasan Baro Desa Karang Bajo.

November 11, 2009 - Posted by | http://www.google.co.id, Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: