Primadonabayan's Blog

primadonabayan merupakan blog berita khususnya seputar Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tengga Barat dari Radio Primadona FM

M. Ramdhani Hidayat: Kecil, Mungil Dan Lincah

Ramdhani  011

M. Ramdhani Hidayat nama yang diberikan kedua orang tuaku adalah Muhammad Ramdhani Hidayat. Aku lahir pada hari kamis, 20 September 2007 bertepatan dengan tanggal 8 Ramadhan 1427 Hijriyah pada pukul 09.00 wita.

Walaupun tubuhku kecil dan mungil, tapi aku anak yang lincah, dan baru bisa ngomong. Tapi aku enggak suka pake baju, karena panas, hi…. Aku paling takut dengan air dan senang ama tanah. Makanya setiap aku dimadikan ama bapak dan ibuku aku selalu menangis.

Tapi kalau usah selesai mandi aku kadang-kadang ketawa, karena seringkali kalau aku nangis dikatakan azan ama orang-orang sekitarku. Barangkali karena suaraku cukup nyaring kalau nangis.

Lalu kalau anda mau kenal ama aku kirim aja komenter di blog milikku yaitu primadonabayan.wordpress.com pasti aku seneng. Alamatku di Jln. Pariwisata 04 Ancak Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara. Email : ariprimadona@yahoo.com atau ariprimadona@gmail.com.

November 11, 2009 - Posted by | Propil

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

