Primadonabayan's Blog

primadonabayan merupakan blog berita khususnya seputar Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tengga Barat dari Radio Primadona FM

Perampokan Kembali Marak di KLU

KLU – Belakangan ini, perampokan di KLU kembali marak dan yang dijadikan sasaran adalah Lembaga Pendidikan dan perkantoran. Pada malam minggu lalu misalnya, dua lembaga pendidikan di Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara, yaitu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan SMPN 2 Bayan yang terletak di desa Akar-Akar disatroni para tamu tak di undang ini.

Menurut keterangan yang diperoleh Suara Komunitas menyebutkan, bahwa 5 buah computer milik SMK raib. Sementara di SMPN 2 Bayan berhasil digondol oleh para kawanan perampok adalah satu buah computer dan televisi 21 in.

Sedangkan pada malam kamis, (12/11) sekitar pukul 24.00 wita, rumah seorang warga (Edi) di desa Anyar Kecamatan Bayan, juga disambangi para perampok yang berjumlah lebih dari tiga orang ini. “Mereka membuka pintu yang disangka toko ini, tapi yang ada didalamnya hanya mobil dan sepeda motor saja, sehingga para perampok ini tidak berhasil mengambil apa-apa”, ungkap beberapa warga setempat.

Sementara sebelumnya UNW dan kantor Dinas Pendidikan Budaya dan Olahraga KLU juga disambangi para perampok ini dan berhasil mengambil beberapa buah computer.

Salah seorang guru menyebutkan, sekarang ini yang menjadi sasaran tamu tak di undang ini adalah perkantoran dan lembaga pendidikan, terutama yang tidak memiliki satpam atau penjaga malam. Karenanya diharapkan pihak keamanan untuk meningkatkan patroli di wilayah KLU.

November 12, 2009 - Posted by | Lintas Desa, Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: