Primadonabayan's Blog

primadonabayan merupakan blog berita khususnya seputar Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tengga Barat dari Radio Primadona FM

Pembangunan Posyandu Sudah Rampung

Lombok Utara,
Pembangunan lima buah posyandu yang didanai Program NasionanPemberdayaan Masyarakat Mandiri Pedesaan (PNPM-MP) di Desa Bayan Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara, sudah rampung.
“Saat ini ke lima buah bangunan posyandu di Desa Bayan rata-rata sudah mencapai 90 persen yang Insya Allah pada pertengahan bulan juli ini sudah rampung semuanya”, ungkap R. Sugeti, S.Sos, Kepala Desa Bayan, ketika ditemui di ruang kerjanya (1/7) kemarin.

Menurutnya, pembangunan posyandu ini, selain mendapat pengawasan dari masyarakat, juga dikontrol langsung oleh pemerintah desa setempat. Ini dilakukan agar pembangunan yang ditujukan untuk masyarakat ini betul-betul dilaksanakan dengan baik.

“Kami tidak ingin ada persoalan setelah pembangunannya selesai, jadi perlu mendapat pengawasan dari semua pihak, dan bila ditemukan kejanggalan atau bahan bangunan yang digunakan tidak sesuai dengan keinginan masyarakat, silahkan saja sampaikan ke desa, dan pasti kami akan tindak lanjuti”, tegasnya.

Sementara ketua Tim Pengelola Kegiatan (TPK) PNPM Desa Bayan, Sabardi mengatakan, dalam melaksanakan program pembangunan yang didanai PNPM, pihaknya terus menjalin kerjasama dengan semua lembaga yang ada di desa termasuk dengan pemerintahan desa dan warga masyarakat setempat.

“Kalau kerjasama ini terjalin dengan baik, tentu segala persoalan atau kendala di tingkat bawah kita bisa selesaikan dengan baik”, pungkasnya.

Juli 2, 2010 - Posted by | Lintas Desa

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: